Kamis, 30 Desember 2010

Pintu Gerbang Menuju Perubahan

Dieng, Kejajar, SD Ma'arif Tieng sedang melaksanakan pembenahan di segala bidang untuk mewujudkan sekolah yang memiliki dedikasi cerdas, beriman dan bertakwa. Demi untuk mencapai peningkatan kwalitas pendidikan yang lebih baik berbagai usaha dilaksanakan diantaranya peningkatan kwalitas pelayanan dalam pendidikan, peningkatan mutu pengajar melalui seminar dan diklat, memberikan pelatihan siswa yang memiliki keunggulan yang lebih serta peningkatan fasilitas untuk menunjang pembelajaran. 

Dengan pendekatan team work antara sesama pengajar mejadikan situasi kekeluargaan yang erat. Untuk menumbuhkan iklim pendidikan yang kondusif serta dapat membawa perobahan pada siswa menuju kearah pengetahuan yang lebih baik. Meningkatkan kwalitas pendidikan menjadi tujuan utama. SD Ma'arif Tieng merupakan Sekolah Standar Nasional (SSN) di Kec. Kejajar.

SD Ma'arif tieng merupakan sekolah di bawah yayasan Organisasi NU (Nahdlatul Ulama) yang kini merintis pendidikan dari tingkat bawah. Yang terus melakukan pembenahan-pembenahan kearah kemajuan. Kolaborasi antara masyarakat, lembaga sekolah, komite sekolah dan peran kepala sekolah sangat menentukan keberhasilan pendidikan. Untuk menghadapi Era globalisasi yang semakin marak tidak mudah untuk menyaring berbagai budaya yang masuk baik berasal dari dalam maupun dari luar. Jadikan budaya dari luar adalah suatu pengetahuan. Dan saringlah pengetahuan tersebut dengan iman dan takwa.

1 komentar:

Portal Pendidikan mengatakan...

mari kita berikan kwalitas pelayanan kepada anak didik kita..

Posting Komentar